Senin, 27 April 2015

Racun dalam Personal Care Produk-Men Are Juga Berisiko



Biasanya ketika kita berbicara tentang racun dalam produk pribadi, kita fokus pada perempuan. Setelah semua, mereka biasanya menggunakan produk perawatan yang lebih pribadi setiap hari. Bahkan, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mencatat dalam sebuah studi bahwa paparan phthalates (bahan kimia plastik terkait dengan gangguan hormon) tersebar luas, tetapi lebih tinggi pada wanita dibandingkan pria. Para peneliti menyatakan bahwa wanita memiliki lebih banyak phthalates yang digunakan dalam "sabun, mencuci tubuh, shampoo, kosmetik, dan produk perawatan pribadi yang sama." Crystal x asli jogja

Menurut University of Illinois, rata-rata wanita di Amerika Serikat menggunakan 12 produk sehari. Tapi wanita bukan satu-satunya. Rata-rata pria menggunakan enam. Lebih buruk lagi, Campaign for Safe Cosmetics mencatat bahwa enam produk perawatan pribadi mungkin berisi lebih dari 80 bahan kimia yang unik.

Jika laki-laki menghitung jumlah produk yang mereka gunakan per hari, termasuk pasta gigi, shampoo, conditioner, krim cukur, aftershave, deodoran, pelembab, tabir surya, gel rambut, dan banyak lagi, mereka mungkin menemukan sejumlah harian lebih tinggi dari enam yang berarti mereka bisa menjadi menyerap dan bernapas di lebih dari 80 bahan kimia sehari.
Pria Menggunakan Produk Lebih Than Ever

Sebuah April 2013 laporan The National menunjukkan bahwa selama lima tahun ke depan, pria diharapkan untuk mendorong peningkatan pengeluaran untuk produk perawatan pribadi di Uni Emirat Arab-dan kami melihat peningkatan yang sama di sini di Amerika.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang mungkin bersembunyi di produk Anda yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda, berikut adalah beberapa contoh:

    Phthalates: Terkait dengan asma anak, diabetes, dan masalah perkembangan, phthalates seperti dietil ftalat (DEP) sering ditemukan di cologne, aftershave, krim cukur, sampo, dan deodoran. Bahkan, Campaign for Safe Cosmetics melaporkan bahwa Quicksilver, Calvin Cline Keabadian untuk Pria, dan Old Spice After Hours Body Spray semuanya mengandung DEP.
    Timbal asetat: Sebuah racun reproduksi diketahui, timbal asetat ditemukan pada pria rambut dan jenggot pewarna, termasuk Pria Formula Grecian Rambut dan Youthair warna rambut untuk Pria.
    Formaldehyde: Sebuah karsinogen dikenal, formaldehida ditemukan dalam banyak sampo dan mencuci tubuh. Hal ini juga dapat memicu reaksi alergi.
    Triclosan: Sebuah antibakteri populer, bahan ini ditemukan dalam sabun dan deodoran, tetapi dihubungkan dengan gangguan hormon, dan munculnya resisten antibiotik bakteri.

 Cara Melindungi Diri

Mengapa tidak memilih produk yang lebih aman? Ada benar-benar tidak perlu mengambil risiko kesehatan Anda dengan produk perawatan pribadi yang mengandung bahan dipertanyakan. Sebaliknya, cobalah tips ini:

    Periksa produk Anda terhadap Skin Deep database untuk melihat bagaimana berbahaya mereka mungkin. Carilah orang-orang dengan 0-2 penilaian.
    Mulai membaca label. Cari lebih dari sekedar warna dan maskulin nama-apa di dalam produk adalah apa yang penting. Jika Anda melihat banyak bahan yang Anda tidak bisa mengucapkan, pertimbangkan untuk mencari di toko Whole Foods atau bagian organik lokal untuk pilihan yang lebih baik.
    Hindari produk dengan bahan-bahan seperti triclosan, aroma, PEG, paraben, DMDM ​​hydantoin, dan bahan-bahan lain yang tercantum di sini.
    Alih-alih aftershave, cobalah CV Skinlabs Penyelamatan + Bantuan Semprot-penuh menenangkan, bahan-bahan alami yang akan segera dingin, tenang, dan melembutkan kulit Anda.


http://www.drfranklipman.com/toxins-in-personal-care-products-men-are-also-at-risk/

0 komentar:

Poskan Komentar

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Ewy!