Senin, 27 April 2015

2012 Honda Goldwing

Pada pandangan pertama, model 2012 Honda Goldwing tidak berbeda secara signifikan dengan model GL1800 yang diluncurkan kembali pada tahun 2006, meskipun kini dibangun di Jepang daripada Amerika Serikat, dan beberapa perbaikan halus telah membuat mesin lebih halus dibandingkan pendahulunya.
Anda akan dimaafkan mengharapkan Honda untuk pergi habis-habisan untuk menghasilkan Wing baru dalam menghadapi persaingan yang tumbuh di segmen mewah tur, tapi untuk mengambil BMW K1600GT baru dan K1600GTL, Honda telah cukup slimmed bawah kisaran Goldwing dari dua model untuk satu, dan reposisi di pasar dengan strategi harga agresif yang melihat mesin sekarang ritel di $ 35.290 - turun secara signifikan pada $ 37.990 dan $ 43.990 meminta harga untuk AS-built GL1800 Standar dan GL1800 Mewah Goldwings. Tidak begitu kebetulan, harga baru yang Goldwing ini juga memukul-bang di antara $ 34.990 K1600GT dan K1600GTL $ 36.990.
Honda unggulan tourer, dengan silsilah dating kembali ke 1975 GL1000 Goldwing, masih kata terakhir ketika datang ke sepeda motor di pangkuan mewah. Dan meskipun ukuran raksasa, berat raksasa dan sejumlah besar fitur berteknologi tinggi, yang Goldwing generasi terbaru ini masih mesin cukup tangkas di jalan terbuka, dengan kinerja yang kuat dan dinamika yang baik.
Yang paling tampak jelas perubahan untuk 2012 adalah fairing direvisi dan layar, desain lampu tweak dan lampu belakang perakitan baru. Pembaruan ini tidak murni kosmetik fairing baru memiliki lebar ekstra untuk lebih melindungi pengendara dan pembonceng; aerodinamis ditingkatkan untuk mengurangi hentakan sekitar kaki pengendara; ventilasi di bodywork belakang untuk mengurangi tekanan negatif yang terbentuk di belakang sepeda, meningkatkan stabilitas pada kecepatan; dan pannier yang lebih besar yang meningkatkan total kapasitas bagasi lebih dari 150 liter.
Di bawah hektar bodywork mengintai sasis aluminium twin-spar yang sama dari model sebelumnya, dengan 45mm garpu depan dan belakang monoshock dengan penyesuaian musim semi preload-dikendalikan komputer dan swingarm satu-sisi. Semak-semak suspensi telah direvisi depan dan belakang yang diklaim menghasilkan kepatuhan yang lebih baik atas jalan kasar.
Honda super-halus 1832cc SOHC 12 valve horizontal menentang enam silinder mesin tidak berubah untuk tahun 2012. Ini dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan dengan final drive shaft. Powerplant bahan bakar injeksi elektronik ini sangat halus dan Anda dapat duduk di terhenti di sepeda dan blip throttle tanpa mendeteksi jejak gerakan apapun. Dan tata letak mesin membuat sebagian besar berat badan turun rendah yang membantu kecepatan rendah manuver.
Juga tidak berubah adalah gearbox lima kecepatan, yang berputar ke arah yang berlawanan dengan crankshaft untuk membatalkan efek torsi sisi ke sisi mesin dipasang longitudinal. Mengingat kapasitas murah hati mesin, torsi berlimpah yang ditawarkan dan final drive shaft, ada sedikit di jalan dari driveline bulu, baik. Sebuah efek roda gila besar membuatnya mudah untuk melihat-lancar pada kecepatan rendah, seperti di stop-start lalu lintas, dan gigi mundur terintegrasi (yang beroperasi melalui motor starter) memudahkan untuk memindahkan binatang 421kg sekitar carparks atau saat melakukan tiga bergantian -Point.

http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html
httpwww.amcn.com.aureviewsroad-tests12032012-honda-goldwing

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Ewy!