Rabu, 29 April 2015

2012 Honda Goldwing

Sebaliknya, dasbor Wing adalah sederhana dan mudah dibaca, dengan alat pengukur analog untuk speedo, tacho, bahan bakar dan suhu pendingin. Dan komputer perjalanan mudah dinavigasi dan info mudah dicerna. Cermin menawarkan besar, pemandangan getaran bebas dan ventilasi udara kecil di layar brilian di hari yang panas. Bila Anda memilih gigi satu dan melepaskan kopling progresif, Anda pasti bisa merasakan semua itu berat badan yang membentuk tourer mewah perkasa ini, tetapi Wing adalah mengherankan mudah untuk naik pada kecepatan rendah. Wheelbase panjang dan efek roda gila besar membuat manuver doddle dengan kecepatan lamban, dan setelah Anda sampai ke gigi kedua atau di atas, hal itu sama mudah untuk naik sebagai salah tourer besar lainnya. Mesin menawarkan pengiriman tenaga halus dan linier, dari sekitar 1500rpm semua jalan ke redline 6000rpm. Cruising di 100km jam dalam kelima, yang menyebut Honda sebuah overdrive, melihat jarum tacho melayang di sekitar 2500rpm, dan pada revs ini ada cukup mendengus tersedia untuk menyalip tanpa harus Pergeseran turun.
Layar besar menawarkan perlindungan yang sangat baik pada kecepatan jalan raya dan, dengan menyesuaikan tingginya pada rentang 100mm, Anda harus dapat menemukan posisi yang tepat. Tidak seperti beberapa sepeda dengan layar besar, tidak ada tekanan yang tidak semestinya kembali yang membuat Anda merasa seperti Anda sedang didorong ke depan, dan tidak ada distorsi menjengkelkan ketika Anda melihat melalui layar. Membelok dari jalan raya dan masuk ke beberapa jalan berkelok-kelok yang bagus dan Goldwing akan mengejutkan Anda. Tidak ada keraguan bahwa besar, mesin berat ini perlu cukup menyeret melalui hal-hal ketat, tapi itu mengejutkan cepat dan lincah sekali Anda mendapatkan menguasainya. Ground clearance adalah faktor pembatas, dan tidak mengambil terlalu banyak sudut kemiringan untuk menggiling dari tombol pahlawan, tetapi sekali terbalik Wing memegang lini baik, bahkan lebih banyak barang bergelombang di mana Anda mungkin berharap suspensi ish lunak tidak menawarkan kontrol terbaik.
Paket pengereman hebat - 296mm twin cakram depan dicengkeram oleh kaliper tiga piston dan 316mm disc di bagian belakang dengan caliper tiga piston - mudah berurusan dengan berat Goldwing ini. Honda Gabungan Braking System (CBS) dengan ABS bekerja sangat baik pada gaya ini sepeda dan menawarkan banyak kepercayaan. Dan meskipun rem belakang juga mengoperasikan depan, Anda masih bisa bersandar di atasnya untuk mengencangkan garis mid-corner Anda jika perlu.
Sayap masih menawarkan tangki bahan bakar 25 liter yang murah hati, yang memberikan berbagai tur sekitar 350km, dan dengan semua kenyamanan yang ditawarkan Anda dapat dengan mudah menutupi jarak ini tanpa mengangkat keringat. Dan dengan yang baru, pannier yang lebih besar dan topbox besar, itu menakjubkan betapa banyak gigi Anda dapat pak ke Goldwing tersebut. Terpencil kunci sentral dan rilis topbox terpencil membuat mengakses semua yang gigi mudah juga.
Jadi memiliki 2012 update meningkatkan Goldwing cukup untuk menjaga serigala di teluk Meskipun perbaikan yang relatif sederhana, mereka telah membuat tourer mewah besar bahkan lebih baik. Seperti untuk menjaga serigala di teluk, kami akan menempatkan Goldwing baru melawan BMW K1600GTL premium di edisi mendatang untuk mengetahui, sehingga menantikan.


httpwww.amcn.com.aureviewsroad-tests12032012-honda-goldwing

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Ewy!