Selasa, 28 April 2015

2012 Honda Goldwing

Tapi itu di jalan terbuka yang Goldwing yang telah dirancang untuk berkeliaran dengan bebas, dan di jalan raya kecepatan pengendara dan pembonceng akan benar-benar menghargai baru 80W enam speaker audio system yang sekarang memiliki surround sound system (SRS) dan iPod integrasi. CD stacker tidak lebih, diganti dengan jack USB di topbox yang menerima iPod, iPhone atau stik USB, dan integrasi penuh berarti bahwa musik dapat dipilih bergerak, dan trek jelas ditampilkan pada layar dasbor penuh warna. Ini adalah jauh lebih baik set-up dari sebelumnya, di mana media player seperti iPod hanya bisa terhubung melalui jack headphone.
Sistem satnav juga telah secara signifikan direvisi dan peralatan standar pada 2012 Goldwing. Ini fitur layar warna cerah, penerimaan satelit yang lebih baik dan ditingkatkan software. Penyimpanan peta sekarang melalui kartu SD dan pemilik dengan perangkat lunak yang tepat dapat pre-merencanakan rute mereka dan mudah beban mereka ke kartu SD sebelum mereka pergi pada naik. Rute juga dapat dibagi dan upload ke Goldwings lain melalui kartu SD jika pengendara bepergian dalam kelompok.
Dengan jarak jauh, dua-up tur tujuan utama, pengendara dan pembonceng kenyamanan Goldwing adalah jelas penting dalam proses desain. Sudah nyaman duduk telah sedikit direvisi dengan perubahan kecil bentuknya, dan ada bahan urethane kursi baru. Tahan air kursi meliputi juga skor selesai berlubang untuk sporty tampilan. Kursi mempertahankan fungsi pemanas dengan kontrol terpisah untuk pengendara dan pembonceng, dan rendah 740mm tinggi kursi memudahkan bahkan pengendara singkat untuk menanam kedua kaki kuat di tanah. Sementara pengendara memiliki dukungan yang murah hati di sekitar punggung bawah, pembonceng duduk dalam kenyamanan kursi, dengan sandaran ukuran penuh dan menangani ambil besar. Ada juga beberapa cubbyholes sehingga pembonceng dapat mengakses barang-barang kecil bergerak, seperti botol minuman atau bahkan camilan.
Dari perspektif pengendara, Goldwing adalah mesin mengesankan. Berkat rendah set pannier, itu cukup mudah untuk membuang kaki di atas Wing dan, sekali bertengger di kursi yang nyaman, Anda sedang berhadapan dengan kokpit super lebar dengan tombol dan switch seluruh tempat. Ini ini tata letak tombol yang mulai terlihat cukup tanggal. Di kiri bawah fairing ada tidak kurang dari sepuluh tombol, dua tombol dan tiga switch rocker untuk sistem audio, bersama dengan tombol untuk lampu hazard. Di fairing kanan bawah adalah tombol untuk mengontrol satnav, dan tepat di atas mereka yang rocker switch dan tombol memori untuk penyesuaian spring preload dan lampu penyesuaian belakang, yang keduanya hanya dapat disesuaikan ketika sepeda stasioner. Di kiri atas fairing adalah tuas untuk membuka dan menutup ventilasi kaki-pemanasan. Di bawah layar warna pusat mount empat tombol untuk komputer perjalanan, dan switch bergulir untuk mengatasi dipanaskan dan kursi dipanaskan. Di switchblock kanan adalah kontrol untuk sistem cruise control dan pemilih terbalik-gear; dan pada switchblock kiri lebih kontrol untuk sistem audio dan interkom opsional dan radio CB (yang terakhir belum tersedia di Oz). Semua tombol ini dan switch di samping kontrol biasa untuk tanduk, indikator, tinggi dan balok rendah, membunuh-switch dll yang Anda akan menemukan pada setiap sepeda lainnya, dan cukup luar biasa ketika Anda pandangan pertama mereka, jadi ide yang baik untuk mengatur semuanya bagaimana Anda inginkan, termasuk layar secara manual adjustable, sebelum Anda bergerak.


httpwww.amcn.com.aureviewsroad-tests12032012-honda-goldwing

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Ewy!