Sabtu, 25 April 2015

Puting It On Kulit Anda Apakah Let It In - Apa Dalam Perawatan Kulit Dan Cara Mempengaruhi Kesehatan Anda

Anda mungkin pernah mendengar bahwa pasti, paraben dan bahan kimia lainnya dalam perawatan kulit Anda buruk jika tertelan, tetapi mereka tidak dapat menembus kulit Anda sehingga Anda tidak memiliki apa-apa perlu khawatir. Faktanya adalah, banyak dari apa yang kita tempatkan pada kulit kita diserap ke dalam aliran darah kita. Hanya berpikir tentang nikotin dan pengendalian kelahiran patch. Kami mengelola dosis yang efektif melalui kulit ke aliran darah kita, memungkinkan kita untuk mengorbankan pil oral harian sebagai pengganti patch yang mencegah kehamilan. Atau patch yang membuat nikotin dalam sistem kami tanpa efek samping dari merokok, memungkinkan kita untuk menyapih off dari kecanduan. Sementara mungkin ada beberapa bahan kimia yang terlalu besar untuk masuk ke aliran darah kita, mayoritas adalah cukup kecil untuk menembus. Pada tahun 2005, Environmental Working Group menerbitkan kombinasi dari dua studi yang menemukan bahan kimia beracun dalam darah tali pusat bayi baru lahir yang lahir di Amerika Serikat pada musim gugur 2004. Mereka diperiksa untuk lebih dari 400 bahan kimia, dan mengejutkan 287 racun yang terdeteksi dalam darah tali pusat bayi yang baru lahir tersebut. Dari 287 bahan kimia ini, 217 adalah neurotoksin, dan 208 diketahui merusak perkembangan pertumbuhan atau menyebabkan cacat lahir. Racun ini termasuk merkuri, polyromatic hydrocarbon (PAH), bifenil dan dibenzodioksin dan furan (PBCD / F dan PBDD / F), bahan kimia perflorinated (PFC), pestisida organoklorin seperti DDT dan Chlordane, polybrominated diphenyl ethers (PBDE), napthalenes polychlorinated ( PCN), polychlorinated biphenyls (PCB), dan banyak lainnya. Meskipun studi ini telah peer-review dan dikuatkan oleh penelitian lain di kedua ibu dan bayi, hasilnya telah diabaikan oleh media.

Karena kita tahu tanpa perdebatan bahwa beberapa bahan kimia dapat dan jangan memasuki aliran darah Anda melalui aplikasi topikal, saya kau lebih baik melakukan yang terbaik untuk menghindari semua bahan kimia berbahaya yang dikenal dengan harapan mereka masuk aliran darah Anda.

Tugas meneliti setiap bahan dalam perkumpulan produk sehari-hari menggunakan rata-rata konsumen dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Mulailah dengan produk yang memiliki dampak paling negatif. Hal berikutnya yang Anda ingin untuk berpikir tentang adalah tingkat paparan Anda dapatkan dari produk yang Anda gunakan. Produk yang berbeda berarti berbagai tingkat eksposur dan perhatian. Misalnya, jika Anda menggunakan lotion di seluruh tubuh Anda dan meresap ke dalam kulit Anda sepanjang hari, Anda mendapatkan lebih banyak eksposur untuk bahan kimia daripada jika Anda menggunakan bahan yang sama dalam pembersih wajah yang cepat dibersihkan . Jadi strategic- mencoba untuk mendapatkan bahan-bahan terbaik dalam produk yang Anda memiliki banyak paparan (sampo, lotion, tabir surya, dll ...) dan jika Anda ingin, bersantai standar Anda sedikit untuk produk seperti sabun tangan.

Ketika kita mencoba untuk menjadi sempurna, kita bisa lumpuh. Ini bisa begitu kuat untuk terus-menerus khawatir tentang masing-masing bahan dalam setiap produk yang kami hanya ingin melupakan semuanya dan membeli sabun sudah. Cara untuk menghindari hal ini adalah dengan memilih kapan harus menuntut standar tertentu dan kapan harus rileks. Dengan cara itu Anda tidak perlu khawatir tentang setiap bahan sepanjang waktu dan Anda masih dapat secara drastis meningkatkan kualitas keseluruhan produk kecantikan Anda.

http://www.drfranklipman.com/putting-it-on-your-skin-does-let-it-in/

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Ewy!